Posting Baru :
Home » » Template Blog Toko Online Gratis - Tonny Jualan

Template Blog Toko Online Gratis - Tonny Jualan

Ditulis Oleh Toni Hart Praja on Selasa, 17 September 2013 | 9/17/2013 05:36:00 PM

Dengan berkembangnya teknologi dan publikasi melalui media Internet, pemasaran produkpun ikut berkembang. Terlihat dengan semakin meningkatnya penjualan secara online. 

Bagi para pemilik Toko Online yang tidak memiliki modal besar, banyak yang mengandalkan google untuk dijadikan tempat menampilkan lapaknya, terutama di Blogger.com.

Hmmm.... gak perlu panjang lebar deh ngomongnya, cuma mau berbagi template lagi nih. Template Blog Toko Online gratis saya bagikan untuk yang berminat.

Template ini sekedar kreatifitas hasil dari utak-atik script template orang lain yang sedikit di modifikasi, dengan kata lain copy paste script template dari berbagai sumber.

Template Blog Toko Online Gratis ini saya beri nama Tonny Jualan

Ini dia screenshotnya :


Dan ini screenshot tata letak widgetnya.

Template ini tidak begitu ribet untuk ngedit ulang tata letak dan cara postingnya.

Buat sobat yang berminat dengan Template Blog Toko Online Gratis - Tonny Jualan yang sederhana ini, silahkan tuliskan email di kotak komentar, jika saya sudah online tentu akan saya kirimkan ke email sobat. Mudah-mudahan template ini bermanfaat. Bila masih bingung menggunakan template ini, silahkan tanyakan langsung cara menggunakannya. Terima kasih, salam blogger. LINK DOWNLOAD TEMPLATE BISA DI DOWNLOAD DISINI
Bagikan tulisan ini :

1.085 komentar:

  1. kak... ini gratis ta template nya.
    kalau free, boleh kak minta. makasih.
    jilbab.ella@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gratis...
      Asal credit linknya tida dihapus :)
      Silahkan periksa di email.
      Sudah saya kirim
      Thanks

      Hapus
    2. bro saya minta boleh? yudhi_official@rocketmail.com

      Hapus
    3. wihh kren bleh minta juga gak brow??
      zugiyama@gmail.com
      thank's..

      Hapus
    4. bagi dong templatenya
      ni email.a
      ozackk.jersey@gmail.com

      Hapus
  2. cakep bgt gan... boleh ane request?
    mohon kirim ke asupriatna68@gmail.com
    trims so much..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sob..
      Sudah saya kirimkan. Silahkan periksa email masuknya.
      Semoga bermanfaat.

      Hapus
    2. mau donk gan
      kirim ke e3000zn@gmail.com

      Hapus
  3. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih mas, sudah share free-online store ini. Kebetulan saya lagi mencarikan istri blog yang bisa buat jualan online, jika tidak keberatan mohon kirimkan templatenya beserta panduannya ya mas. Ini emailnya ds.putro@gmail.com.

    terimakasih sekali lagi

    Sukses terus mas…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas...
      Script template sudah saya kirim
      Semoga bermanfaat, dan lancar usahanya.

      Hapus
  4. bagus banget mas, kalo boleh saya mau request?
    Mohon kirim ke email saya aghadera@gmail.com
    terima kasih banyak mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,..
      Sudah saya kirim ke email.
      Silahkan diperiksa email masuknya

      Hapus
  5. ada juga yang mau berbagi gratis.... boleh gan ane dikirimin templatenya ke elparangi@yahoo.com sebelumnya makasih gan......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung masih baik hati nih, saya bagikan secara gratis .. hehe
      Silahkan dipakai, sudah saya kirim scriptnya.
      Thanks

      Hapus
  6. terima kasih mas template sudah saya pasang, tapi mau nanya nih mas untuk tulisan SELAMAT DATANG DI TONNY JUALAN apa bisa diganti?? mohon pencerahannya
    terima kasih mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama2..
      Untuk edit semua tulisan yang di inginkan sesuai dengan brand sendiri, masuk ke menu edit template html, cari tulisan "SELAMAT DATANG DI TONNY JUALAN" atau tulisan lainnya yg ingin diganti, kemudian ganti dgn maksud anda.

      Hapus
  7. Share juga kk ane mau pakek Templetnya,
    ditunggu L_go@asia.com.
    Ok makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. L_go@asia.com
      Sorry, we were unable to deliver your message to the following address

      Hapus
  8. wah udah saya pasang template nya mas, bagusss cuma yang jadi masalah kok widget Laman ga bisa masuk di tempatnya to mas? jadi berdiri sendiri di bawah menu "home" tidak masuk sejajar dengan 'home" mohon pencerahannya mas?
    matur tenkyu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipasang di blog mana ?? bisa kasih lihat hasil pemasangannya, biar saya lihat kasusnya seperti apa.

      Hapus
  9. mantep kang mas...!!
    ni yg sya cri-cari...!!
    bisa dikirim jg kang mas " el.ellex@gmail.com
    maturswun...!!

    BalasHapus
  10. Saya butuh tempalte ini mas,mohon dengan sangat bantuannya
    ke email saya

    amazingbros1@gmail.com

    terima Kasih
    Semoga semakin jaya blog nya.

    BalasHapus
  11. buleh buleh..
    ane minta satu gan.
    ini email nya centralobatvitality@gmail.com
    makasih sebelumnya gan..
    semoga tambah suksesss

    BalasHapus
  12. sehat.perkasa@yahoo.com
    trims

    BalasHapus
  13. Mass Bisa kirimkan templatenya ke saya ini Cocok dengan Dengan Judul Tugas Saya.
    Andrian1904@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, Sudah saya kirim, periksa email masuk

      Hapus
  14. mas bro, boleh saya minta satu heee....heeee
    blue007yess@gmail.com.
    tambah berkah dan sukses. matur thank you

    BalasHapus
  15. zalda.onlineshop@gmail.com

    mas bro, template yg ini mohon dikirim di e-mail saya ya, saya butuh buat toko online saya, nanti credit linknya aman dan akan saya publish juga.
    makasih banyak :)

    BalasHapus
  16. boleh minta ya
    syafrawadi@gmail.com

    BalasHapus
  17. sebelumnya saya ucapkan terima kasih
    bolehkah saya minta ??
    baguz42@gmail.com

    BalasHapus
  18. jika boleh tlng kirimkan ke mjhaura@gmail.com (plus cara setingnya), hehe, maturnuwun ( jokowi.web.id )

    BalasHapus
  19. Selamat pagi, templatenya bagus sekali mas Toni. Kebetulan saya lagi belajar bikin toko online, ada tutornya jugakah? kalo berkenan, tolong kirim ke toko.oman@gmail.com . terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  20. mas tolong ah bagi donk templatenya saya ingin jualan online thank you iyus kodarusman kirim donk ke e-mal : iyuskodarusman@gmail.com . di tunggu ya mas e-mailnya heheheheh

    BalasHapus
  21. gan kalau diijinkan bagi juga dong ini email ane aryakamandanu001@gmai.com

    BalasHapus
  22. tamplatenya bagus banget..jika bolew tlong dikirim ke charm_koe@yahoo.co.id plus cara settingnya yaw..hehehe...makasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  23. gan saya tertarik dengan template anda boleh ngga gan saya tlong dikirimin link downloadnya
    tasbrandedsangatmurah@gmail.com

    BalasHapus
  24. gan, minta dong ke : beny_skh@yahoo.com
    Thanks berat ya,,,

    BalasHapus
  25. mas sy mau juga ya
    deni104893@gmail.com

    thx

    BalasHapus
  26. agan yangbaik hati mau minta templatenya yahhhh
    totelesaris96@gmail.com
    terimakasihhhhhhh......

    BalasHapus
  27. Tolong share ke email saya mas : ramawibowo19@gmail.com
    makasih yah ...

    BalasHapus
  28. Selamat malam, Gan saya berminat dengan templatenya. Boleh minta di share ke email saya v4vers@gmail.com . terima kasih gan :D

    BalasHapus
  29. Ane minat Gan
    kirim ke emailku yak : gezzau@gmail.com
    tengkyu banget sebelumnya

    BalasHapus
  30. TOLONG KE SAYA JUGA DONK.,.,putusuardana73@gmail.com
    makasi banyak ya gan.,.

    BalasHapus
  31. mas saya juga mau donk
    maruoriflame1@gmail.com
    makasih ya

    BalasHapus
  32. Mas..template nya bagus..saya mau request untuk template nya juga mas..
    emailku: beejul19@gmail.com
    thanks mas sebelumnya.. ^_^

    BalasHapus
  33. Mas sya juga mau mas..keren bgt teplatenya
    Listanto61@yahoo.co.id

    BalasHapus
  34. boleh minta juga kang..?
    kalo boleh, ni emailnya kang. rahmathasbu65@gmail.com
    hatur nuhun..

    BalasHapus
  35. wah keren tuh templetnya.
    Boleh dibgai ya, ni emailnya. galuhkawung@gmail.com
    trimaksh sblumnya

    BalasHapus
  36. request gan...bagus bagus bagus..saya suka
    arrasyid797@gmail.com

    BalasHapus
  37. mantaffff.......semoga blog anda selalu sukses dan ramai dikunjungi oleh netter, ini email sy : majuterus.jaya68@gmail.com

    BalasHapus
  38. kak aku juga dong bwt tugas cicihamelia@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  39. wahh keren bgt templatenya . saya ijin minta tempaltenya dong min
    jerseymurah21@gmail.com

    BalasHapus
  40. oke juga tuh, tokoalhafizah@gmail.com

    BalasHapus
  41. mau belajar juga
    tiyarrahman@gmail.com

    BalasHapus
  42. Boleh dicoba nih gan :
    zimmyslamet@ymail.com

    BalasHapus
  43. boleh gan kirim ke rien_bluer@yahoo.co.id...tq

    BalasHapus
  44. bagus banget, minta bro..
    bongferik@gmail.com
    tar ane posting lagi blog nya biar ente liat jg :D

    BalasHapus
  45. ane juga minta gan
    uutgunawan12@gmail.com

    BalasHapus
  46. Widih ini si om baik banget...
    Boleh lah om kirim ke email saya juga ( suratnoadi69@yahoo.co.id )

    Tar kalo blognya udah jadi kunjungin blog ane ya? jangan lupa order juga :')
    Salam sukses....

    BalasHapus
  47. saya jugak mau, umam811@gmail.com

    BalasHapus
  48. Keren mas templatenya. Aku juga minat mas sama tempaltenya.. ini emailku lolipopnyam2@yahoo.com thx sebelumnya

    BalasHapus
  49. gan ane minta gan :D bagus ni
    anton.junot127@gmail.com

    BalasHapus
  50. tolong gan,aku mau banget,,

    asengdany@gmail.com

    BalasHapus
  51. dear agan toni, saya minat banget sama templatenya. tolong kirim ke lisasandry@gmail.com ya

    terima kasih gan

    BalasHapus
  52. mas saya mau dong, kirim ke dianshopline@gmail.com , makasih ya

    BalasHapus
  53. Allhamdulilah akhirnya ketemu, kalau boleh saya minta juga template buatannya menarik sekali dan sangat bagus. ini e-mail saya Dedeapit@gmail.com
    Mudah - mudahan ilmunya semakin bertambah dan bermanfaat bagi semua orang aminn.

    BalasHapus
  54. wah boleh juga bos..ikut antri ah
    dzikryjam@gmail.com

    BalasHapus
  55. om lugas minta ya :D
    lugassastra97@gmail.com

    BalasHapus
  56. gan bisa minta template nya ya ke : bisnis.jatnika@gmail.com, terima kasih

    BalasHapus
  57. bagus nhe gan boleh dunk bagi gratisnya alamat email saya agusmaali@gmail.com

    BalasHapus
  58. boleh dong kirim templatenya ke arrifki@gmail.com

    BalasHapus
  59. bos saya mauuuu dong..

    ini email sy

    muhyunan.hasbi@yahoo.com

    trims Bos..
    semoga tambah jayaa..aminnn

    BalasHapus
  60. Bro tolong kirim Link downloadnya ya Gan?
    Email: alatbantusexy@gmail.com

    BalasHapus
  61. bagus mas tempaletenya, minta tolong kirim ya...

    email: shatylala@gmail.com

    BalasHapus
  62. minta link downloadnya bos
    email: sardunggrosir@gmail.com

    BalasHapus
  63. wah mas bagus banget template Alhamdulillah mas saya mau juga dunk.. templatenya... gustian141@gmail.com

    BalasHapus
  64. kayaknya keren juga tuh template
    bisa di bagi bagi ya bos
    email : webumk@yahoo.com

    BalasHapus
  65. ini yang namanya template yang aq harus bilang WWWoowww.... Boleh donk Gan di Share.. dtunngu ya terimakasih... .email :sidoelgavil@yahoo.com

    BalasHapus
  66. templatenya bagus mas, tolong share ke email saya..
    luthfian.ramadhan[at]gmail.com
    makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  67. Semua permintaan sudah saya kirim ke email, silahkan periksa email masuknya.
    Maaf, baru bisa online lagi.
    Daripada repot, silahkan download templatenya langsung di
    http://telagapandan.blogspot.com/2013/11/link-download-3-template-tonny-njajal.html

    BalasHapus
  68. kak bagi ya ke : ontime_4life@yahoo.com
    terimakasih kak

    BalasHapus
  69. mas minta template ini mas ni email saya ridwanname@gamail.com

    BalasHapus
  70. Mas bisa bagi templatenya.... kirim ke email ini nihayatulamal@gmail.com

    BalasHapus
  71. KEREN......bisa tolong minta templatnya mas..? ke lppwapres@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  72. bagus mas, tlong minta templatnya mas..? ke najwa.wedung@gmail.com
    terima kasih sblumnya....

    BalasHapus
  73. saya juga mau t mas, ni email saya gibrain_lasi@yahoo.com
    mkasih sblumnya mas

    BalasHapus
  74. mau juga dong gan templatenya klo gratisan, ini alamat email ane sutiknowijaya@gmail.com. ma kasih sebelumnya ya gan ???

    BalasHapus
  75. tolong kirimkan template ini ke hermawanluck@gmail.com

    BalasHapus
  76. sebelumnya ucapin makasih gan,,,kalau berkenan saya mau gan

    tanks,,
    ayyacuentil@gmail.com

    BalasHapus
  77. saya tertarik jg dengan templatenya gan. boleh email ke saya : crisna_saribunga@yahoo.co.id. sekalian tutorial cara merubah warna templatenya. trims

    BalasHapus
  78. gan minta tamplte nya dong saya buat tugas kuliah tolong bantuan nya ya terimakasih

    ni email saya

    menir_renal@yahoo.co.id

    BalasHapus
  79. Dear admin, saya memang lagi mencari template seperti ini untuk program affiliate toko online, mohon kesedeiaannya untuk mengirimkan tempaltenya ke muklispurwanto@yahoo.co.id terimakasih dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  80. saya minat dengantemplatenya. tolong kirim ke monicurah@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  81. wihhh...mantep gan...boleh minta gan.
    tianuchiha09@gmail.com

    BalasHapus
  82. mantap gan,,, tlng mnta ya setyawanrestu01@gmail.com

    BalasHapus
  83. minat sekali,, bisa minta gan?
    abikisfashionshop@gmail.com

    BalasHapus
  84. Saya butuh tempalte ini mas,mohon dengan sangat bantuannya
    ke email saya sambazales@gmail.com. Terima kasih mas

    BalasHapus
  85. mas, saya sudah bingung mencari template yang co2k.. kebetulan saya liat halaman mas, dan saya tertarik bgt ma templatenya..
    karena mudah di mengerti bagi saya yang awam di dunia bloger,
    saya minta template nya y mas...
    terima kasih sebelumnya...

    BalasHapus
  86. klo saya ya gan ,,, saya malah tertarik dengan template yg agan pakai ini ..load ringan dan enak di pandang mata ,,, blh minta gk gan ,,, hehehe
    klo blh ,,, kirim ya ke email ( literan10@gmail.com )

    BalasHapus
  87. wah...... bagus ni mas tamplatenya aku mau dong klo di kasi....ni saya lagi mulai merintis jualan online n dari mulut k mulut jg ni...ni email saya mas. danangekosaputro2@gmail.com
    trimaksi seblumnya mas

    BalasHapus
  88. Minta Templetnya Mas....
    ariveins@gmail.com

    BalasHapus
  89. blognya bgus bgt Mas.....boleh minta temlatenya ya.............
    sebelumnya terima kasih.

    BalasHapus
  90. minta templatenya gan...
    dendi@autochemindustry.com...
    thanks....

    BalasHapus
  91. salam kenal ...
    bagus banget ..pas dengan yang aku butuhkan ... boleh aku minta mas ..
    di akucjdw@gmail.com makasih sebelumnya ...
    ilmu yang bermanfaat pahalanya gak akan berhenti ...^_^

    BalasHapus
  92. templatenya keren gan. mnta krim ke zivie3@gmail.com beserta instructionnya dong gan. thanks

    BalasHapus
  93. bagus nih...bermanfaat sekali bwt saya yang ingin punya toko online. boleh ya mas minta? Kirim kesini elsafa1030@gmail.com. makasih byk sebelumnya

    BalasHapus
  94. mantap gan..boleh share ga templete nya?
    hidayshared@yahoo.co.id

    BalasHapus
  95. Mantap kak, boleh minta templatenya? terimakasih banyaakkkk :)) fathiasyafiqah@gmail.com

    BalasHapus
  96. minta juga donk...rancang@live.com.
    Makasih..

    BalasHapus
  97. saya juga minat gan dengan templatenya, tolong kirimin ya,, mustarrifai@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  98. templatenya keren gan...
    boleh dong kirimin templatenya, buat ngebangun toko online nih.... :)

    tokojustine@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  99. Trims gan sudah berbagi. Tolong templatenya dikirim ke:
    ebookpintar75@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  100. gan bagi templatenya ya
    @rudifendi01@gmail.com

    BalasHapus
  101. sob, yg ni kayak'y cw bngt warna pink, tp aq suka dngan model'y dngan 3 kolom, aq tuggu yah jngn lama-lama sgera d kirim ke alamt email punyaqu ananda18ecka@gmail.com .. tmplate'y??

    BalasHapus
  102. klu mau masukan barang baru ke blog gmna mz????

    BalasHapus
  103. oleh ane request?
    mohon kirim ke ortila17@gmail.com

    BalasHapus
  104. kak.. boleh minta templatenyaa? mohon dikirim di ipunk.marmut@gmail.com.
    Makasih kaak.. :)

    BalasHapus
  105. mau dong mas kirim ke ferrdihidayat@gmail.com

    makasih :)

    BalasHapus
  106. bagus gan templatenya...saya sangat tertarik, kalau di izinkan boleh saya minta template ini...
    raflyrefangga202@gmail.com

    BalasHapus
  107. gun minta templet ny donk cz buat belajar bikin blog,,untuk jualan...
    suryani.indahlestari@gmail.com

    BalasHapus
  108. bagus templatenya...
    boleh minta gan? untuk toko online pertama saya.. thank's..
    nhana.akari@gmail.com

    BalasHapus
  109. wow ini yg gw cri blh dunk gan mnta templatx.........trimakasih sblmx
    alvin.zidna83@gmail.com

    BalasHapus
  110. boleh dong minta templatenya terimakasih,,
    kirim ke email ini ya mas,,
    hafidz.dali@gmail.com

    BalasHapus
  111. bagus n bermanfaat sekali gan..minta ya gan ourteknik@gmail.com.. terimakasih

    BalasHapus
  112. Minat mas, tolong inbox mas onlineshopelektronik@gmail.com. terima kasih mas

    BalasHapus
  113. saya tertarik gan,,,
    obatvitalitas211@yahoo.com

    BalasHapus
  114. mas saya boleh minta juga bagus templatenya
    operator.links@gmail.com trim

    BalasHapus
  115. mas,, saya mau dong template nya..
    bagus oyy
    jogjawatchshop@gmail.com

    matur suwun

    BalasHapus
  116. boleh juga bos...mau donk templatenya...
    boneka_b@yahoo.co.id
    makasih

    BalasHapus
  117. saya juga mau nih, pengen coba...
    pupuktos@gmail.com
    maturnuwun

    BalasHapus
  118. mas bagus ini bisa minta link buat downloadnya.. makasih

    email : sikarivadedy@gmail.com

    BalasHapus
  119. nice...
    would you send me one? thanks before
    grandteacher69@gmail.com

    BalasHapus
  120. Deasin seperti ini yang saya cari, bagus banget, boleh dong di kirim scrip nya.
    Thanks

    BalasHapus
  121. desain nya menarik kirim dong ke email saya : archicau@yahoo.com

    BalasHapus
  122. Mass Bisa kirimkan templatenya ke saya ini Cocok dengan Judul Tugas sekolah Saya.
    akangtony95@gmail.com

    BalasHapus
  123. Gan, mau templatenya ya. Email sy dessi.hermayanti.amk@gmail.com
    Makasih bgt

    BalasHapus
  124. ane request donk gan templatenya.

    ni email ane gan : pandu_rama34@yahoo.co.id

    BalasHapus
  125. saya mau templatenya juga dong Gan
    Email saya : harmasinoer@hotmail.com

    BalasHapus
  126. mas, boleh minta templatenya donk? hehe....tolong kirim ke email ya moocensusan@gmail.com. makasi mas

    BalasHapus
  127. mantap euy templatenya mas,. boleh minta donk mas.. sahrezaichi@gmail.com
    gratis kan mas?? ^.^

    BalasHapus
  128. mash bs okutan sahre tamplatenya :) azizah.sa22@gmail.com

    BalasHapus
  129. ini template luar biasa, boleh dong ka aku minta ya
    email ku : manto.bhi@gmail.com

    BalasHapus
  130. sekalian ka kode scriptnya aku minta, thanks ya ka
    jangan lupa email ku : manto.bhi@gmail.com

    BalasHapus
  131. templatenya keren. minta donk mas....youleenovitasari@yahoo.com

    BalasHapus
  132. Mnatap... kaka boleh dong templatenya di kirim ke fadhiel2009@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  133. boleh donk di share gan,,,krm di sini ya ferafenny@gmail.com...makasihhh,,, ^^

    BalasHapus
  134. mantaaap gan templatenya........mau dong
    ummufirda08@gmail.com

    BalasHapus
  135. makasih udah berbagi mas bro.....mau dong juragankaya99@gmail.com

    BalasHapus
  136. mantapp templatenyaa.... minta dunk, sekalian buat belajar bikin blog online shop buat mama saya. matur thank you sebelumnya
    dephintyari37@gmail.com

    BalasHapus
  137. Wah...
    Bagus templatenya gan..
    Mantep abis desain toko onlinex..
    Kalo boleh, ane request y gan..
    email ane di viva_lavida_23@yahoo.com

    BalasHapus
  138. saya juga mau gan..
    globallpersada@gmail.com
    sy tunggu gan

    BalasHapus
  139. mau ya.... khusnulfitriah@yahoo.co.id
    terimaakasih ^_^

    BalasHapus
  140. Mas saya ingin templatenya dong...
    putriyani.affifah@gmail.com
    di tunngu yaa...trims... :-)

    BalasHapus
  141. ikutan Mas tolong di bagi kl berkenan ke kios.uswah@gmail.com. Terima Kasih, semoga mendapat balasan kebaikannya..!

    BalasHapus
  142. kirim ke emailku juga donk mas,,,,
    sigitkotabumi1@gmail.com
    makasih

    BalasHapus
  143. trima kasih sebelumnya ka sudah share template toko online gratis.
    klo berkenan kirim ke email saya ya gan.
    dimastkp@gmail.com

    BalasHapus
  144. mas share donk
    wesleyariel10@gmail.com

    BalasHapus
  145. mantap gan, tolong minta dong heheh :D
    m.ibnusaefullah@gmail.com

    BalasHapus
  146. Tolong share ke email saya mas saya suka banget : hervianti83@yahoo.com
    makasih yah

    BalasHapus
  147. josh bos,,kirimi saya qainan.hafiz@gmail.com

    BalasHapus
  148. mantap ini templatenya,bleh donk kirim ke otnielpraisetya@gmail.com
    terimakasih sebelumnya :D

    BalasHapus
  149. alhamdulillah da pencerahan...saya minta ya...
    titowahyu18@gmail.com

    BalasHapus
  150. bila berkenan ... ane juga mao gan : bungacikiniflorist@gmail.com makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  151. mau juga donk gan, ke s1m4n@yahoo.com
    thanks ya.

    BalasHapus
  152. mau dong mas... kirim ke etalaseaisoza@gmail.com... trims y

    BalasHapus
  153. halo,

    mau dong..
    tolong kirim email ke laurentia.thedorus@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
  154. Dear Pak Tonny

    Mohon dishare ya pak ke paletindointimakmur@yahoo.co.id

    Terima kasih dan Salam Hormat

    BalasHapus
  155. gan,,muantebbb bgttt...
    boleh minta???thanks
    goldabag@gmail.com

    BalasHapus
  156. Terimakasih mohon di email theme nya fiaanet@gmail.com

    BalasHapus
  157. blognya keren mas..boleh minta linknya..dwik.putrasolo@gmail.com mks

    BalasHapus
  158. mas boleh minta templatenya hehehe makasih sebelumnya
    hudaniamul@gmail.com

    BalasHapus
  159. Templatenya Bagus Mas Bro, Ane Minta Ijin Pakek Tamplatenya untuk jualan. d_aguss@yahoo.com

    BalasHapus
  160. info nya mantab nih..
    minta donk gan template nya..? :D

    yosephdon10@gmail.com

    BalasHapus
  161. saya tertarik dengan templetnya...
    bisa di email ke risna.firmandha@gmail.com

    terima kasih...

    BalasHapus
  162. minta mas cs1_farel@yahoo.co.id

    BalasHapus
  163. kirim dnk templatenya di

    pernakpernikmizam@gmail.com

    BalasHapus
  164. mas,cara menambahkan menu yg di tab atas bagaimana caranya??

    BalasHapus
  165. mf mas bro bolehkah sy dibagi tempalte nya, jika berkenan berbagi kirim kebudayamuda@gmail.com

    BalasHapus
  166. boleh berbagi gan templatenya di jikabisa399@yahoo.com

    BalasHapus
  167. bisa dikirim ga mas themplatenya @faqihbanjar@gmail.com

    BalasHapus
  168. Mas, boleh dikirim ga templatenya, bagus :)
    panji.ibrahim@gmail.com
    terimakasih mas

    BalasHapus
  169. bray numpang download templatnya yeee :)

    BalasHapus
  170. gan sy ter tarik ama template nya kalau boleh sy mta di kirim ke email sy sekalian sama tutorial cara editingnya trim
    email : punk4595@gmail.com

    BalasHapus
  171. gan sy ter tarik ama template nya kalau boleh kirim ya gan ke indo.cmp@gmail.com

    BalasHapus
  172. gan.. minta tolong dikirimin templatenya dong..
    naneshop@yahoo.com
    thx sebelumnya yah

    BalasHapus

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Mas Template
Powered by Blogger
Copyright © 2016. Telaga Pandan - All Rights Reserved
Template By Creating Website Published by Mas Template