Posting Baru :
Home » , » Suami Idaman Istri

Suami Idaman Istri

Ditulis Oleh Toni Hart Praja on Kamis, 30 September 2010 | 9/30/2010 11:57:00 PM


Memiliki seorang suami idaman, tentunya menjadi salah satu impian yang tidak pernah hilang dari hati seorang istri. Dan menjadi seorang suami idaman, tentunya merupakan satu harapan yang senantiasa terdapat dalam hati setiap suami. Namun, ternyata tidak mudah untuk mendapatkan seorang suami idaman, dan tidak mudah pula untuk menjadi seorang suami idaman. “Sebenarnya, suami yang seperti apa sih yang disebut dengan suami idaman itu?”

Mendefinisikan seorang suami idaman, mungkin hasilnya akan beragam. Karena, setiap wanita atau setiap istri tentunya memiliki kriteria suami idaman yang berbeda-beda. Namun, secara garis besar pastinya setiap istri setuju jika dikatakan bahwa suami idaman adalah suami yang senantiasa berusaha untuk membahagiakan istri mereka.

Banyak hal yang sebenarnya dapat dilakukan oleh seorang suami untuk membahagiakan istri mereka, dari hal yang sepele hingga yang sangat berkesan, dari mata terbuka hingga mata kembali lagi terpejam. Selama ada niat untuk memberikan kebahagiaan, maka jalan untuk menuju kebahagiaan itu niscaya akan selalu membentang.

Berikut ini kami coba untuk memaparkan beberapa hal yang dapat dilakukan oleh seorang suami terhadap istri mereka, dalam usaha untuk memberikan kebahagiaan kebahagiaan sang istri.

=>> Gunakan kecupan mesra di kening atau pipi sang istri untuk membangunkannya di pagi hari. Kecup kening sang istri dan ucapkan salam yang dihiasi senyuman ketika hendak berangkat bekerja.

=>> Peluk sang istri dengan mesra dan erat setibanya di rumah, setelah pulang kerja. Berikan pelukan tersebut sebelum anda melakukan hal lain (sebelum mandi atau makan). Suami juga dapat mengiringi pelukan tersebut dengan kecupan lembut yang agak lama di kedua pipinya. Ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kerinduan seorang suami kepada sang istri tercinta.Dalam pelukan yang erat itu, jangan lupa untuk menanyakan kabarnya pada hari ini. Kalau sang istri juga bekerja, tanyakan bagaimana pekerjaannya hari ini.

=>> Sebulan dua kali, biasakan untuk memberikan buah tangan kepada istri tercinta ketika pulang dari kantor. Buah tangan yang dimaksud pun tidak harus yang mahal atau yang besar, yang sederhana pun tidak masalah asalkan mengandung makna. Sebagai contoh, anda dapat membelikannya sekuntum mawar dengan kartu ucapan yang bertuliskan “I Love U”, atau bisa juga dengan membelikan makanan kesukaan sang istri.

=>> Sesekali, telpon istri anda dari kantor untuk sekedar menanyakan kabarnya atau sedang melakukan apa. Dan jangan lupa untuk selalu memberi kabar kepada sang istri ketika anda harus pulang telat dari kantor. Ceritakan kepada istri tercinta mengapa anda harus pulang terlambat.

=>> Sering-sering memberi kabar kepada sang istri ketika sedang bertugas ke luar kota. Kabarkan ketika anda telah tiba dengan selamat di tempat tujuan, dan kabarkan pula ketika anda hendak kembali ke rumah. Berikan nomor telpon yang dapat dan mudah dihubungi selama anda berada di luar kota.

=>> Jika sang istri sedang malas untuk memasak, sang suami dapat menggantikannya jika mampu. Jika sang suami tidak dapat masak juga, maka cobalah untuk mengajak sang istri untuk makan ke luar, ke salah satu tempat makan favoritnya.

=>> Seorang suami hendaknya mencurahkan seluruh perhatiannya secara penuh manakala sang istri sedang berbicara atau mengadu kepadanya.

=>> Biasakan untuk menyimpan foto sang istri di dalam dompet. Hal ini akan membuat sang istri merasa bangga.

=>> Senantiasa bersikap hangat, dan jangan sekali-kali menjawab telpon ketika sedang melakukan hubungan suami istri. Matikan ponsel ketika akan melakukan hubungan intim.

=>> Hendaknya seorang suami senantiasa pergi tidur bersama-sama dengan sang istri, jangan mendahului atau membelakanginya, kecuali memang ada kepentingan yang tidak dapat ditangguhkan.Peluk sang istri sesering mungkin, hal ini akan membantu untuk memberikannya dukungan jiwa.

=>> Ajak istri tercinta untuk nonton di bioskop atau refreshing ke tempat wisata, atau pergi ke tempat-tempat romantis. Lakukan hal ini paling tidak sekali dalam sebulan untuk menghilangkan kejenuhan, baik kejenuhan pada istri maupun pada suami itu sendiri. Aktivitas refreshing bulanan ini akan membantu memperbaharui hubungan suami istri agar tetap fresh.

=>> Selalulah bersikap lembut kepada sang istri.

Ternyata, tidak terlalu sulit ya untuk menjadi seorang suami idaman? Semua itu tergantung dari pola pikir, niat, kemauan, dan perjuangan sang suami itu sendiri. Kalau tidak ada niat, kemauan, dan perjuangan yang keras dan kontinyu, semudah apapun tips-tips yang diberikan untuk menjadi suami idaman, tetap saja tidak akan berhasil.

Istri adalah sosok berjasa yang sudah sepatutnya memperoleh kebahagiaan dari suami mereka. Istri yang telah banyak menyelesaikan berbagai macam pekerjaan rumah yang menumpuk. Istri yang menyiapkan sarapan, makan siang, dan makan malam. Istri yang menjaga dan paling banyak memberikan pendidikan kepada anak-anak tercinta. Sudah sepatutnya, setiap suami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi seorang suami idaman. Suami yang senantiasa berusaha untuk memberikan kebahagiaan kepada sang istri tercinta.

Link : www.sekeluarga.com

Bagikan tulisan ini :

0 komentar:

Berikan tanggapan

Sudah baca, tinggalkan jejak dikotak komentar

FANPAGE FACEBOOK

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Mas Template
Powered by Blogger
Copyright © 2013. Telaga Pandan - All Rights Reserved
Template By Creating Website Published by Mas Template