Telaga Pandan Ingin Eksis

Sudah lama gak posting disini, sudah lama gak nengok lapak disini semenjak beberapa blog yang lebih dulu eksis di babat algoritma panda google dan berakhirnya dalam daftar banned. Walaupun begitu tetep aja Blog Telaga Pandan Ingin Eksis, biar ikut meramaikan dunia maya walaupun postingannya sekedar mengotori layar yang sempet mampir disini.

Tetapi, terkadang bingung mau posting dan berbagi apa? ketika titik fokus dikepalaku mulai berantakan bercampur aduk dengan ide-ide memperkuat blog yang lain yang akhirnya postingan disini terabaikan.

Seperti biasa disini mungkin tempatku berbagi rasa tentang semua yang terjadi di dunia maya dalam pandangan dan pemikiranku. Mudah-mudahan Blog Telaga Pandan bisa eksis, bisa ikut terindex serta di sayangi oleh google agar aman gak ikutan kena banned.

Ngalor ngidul bicaraku gak karuan, padahal aku cuma mau bilang kalo sedang melemah semangat nge-blog sejak beberapa blog ku yang lain kena amukan banned google. Sedih bercampur kecewa, mengajukan banding dan memohon kepada mbah google tidak juga ada hasilnya. Apalah daya, namanya juga barang gratisan ya harus nerimo kalo kita melakukan kesalahan dan tidak mematuhi ketentuan mbah google yang berakibat di bannednya blog kita.

Rasanya seperti muales, lemes dan gak karuan deh mau nge-blog lagi. Tetapi, mudah-mudahan dengan pelan-pelan gak usah terlalu lebay alias alon-alon asal kelakon mengejar SEO dan meningkatkan trafic dengan cara yang normal blog akan aman selama google masih ada.

Kalo di fikir dan bila orang melihat tulisan ini mungkin terlalu berlebihan, lha wong gara-gara blog di banned kok nelongsonya sudah seperti ditinggal mati oleh orang yang kita sayangi, tapi kalo para blogger yang mungkin pernah mengalami kejadian sepertiku bisa ikut merasakan apa yang kurasakan.

Buat teman-teman blogger, marilah kita nge-blog dengan cara yang telah ditentukan oleh google. Biar aset berharga Blog kita aman sampai kita bisa menikmati hasilnya. Apalagi buat teman blogger yang mengandalkan blognya untuk ladang bisnis atau lahan pendapatan bisa  mendapatkan hasil yang lebih tetapi aman juga halal.

Hmm.... bingung juga kan kemana arah pembicaraanku, aku juga ikut bingung kok .. hehe

Ya sudah, daripada pada bingung mendingan mencibir hasil kreasi video clip ku saat menggila ketika semua ide dan aset blog berantakan.

Nih liat aja videonya, semoga tidak terhibur dan malah sakit perut.. hehe


Video Clip Lipsync Hal Terindah - Seventeen

Dan mudahan-mudahan bila sudah mulai menulis disini Blog Telaga Pandan Ingin Eksis pun bisa terwujud. Ngarep... hehe
Previous
Next Post »

1 comments :

Click here for comments
Unknown
admin
4 November 2013 pukul 19.45 ×

apik tenan gan

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar