Pertanyaan Bisnis Online di Internet


Entah apa isi di otakku, yang jelas ketika online muncul pertanyaan-pertanyaan yang harus di cari jawabannya, bukan untuk UMPTN atau untuk Ujian Semester atau Ujian Daftar CPNS, tetapi ini untuk memanfaat media dan fasilitas Internet yang sudah ada agar bisa lebih bermanfaat dan memberi hasil yang baik. Berikut pertanyaan yang sering muter-muter di kepala, siapa tau sobat-sobat bisa memberi jawaban, saran atau masukkannya.
  1. Kalo maen internet, online ngapain aja ?
  2. Betah berapa lama kalo main internet / online ?
  3. Apakah nternet itu lebih banyak membantu atau justru memberi dampak buruk ?
  4. Seberapa besar perkembangan internet di Indonesia ?
  5. Bisa gak Internet/Online menghasilkan uang?
  6. Bagaimana caranya online di internet bisa menghasilkan uang?
  7. Apa bisnis online itu ?
  8. Bagaimana kerjanya bisnis online?
  9. Siapa saja yang bisa bergabung di bisnis online ini?
  10. Apa bisnis online termasuk scam (penipuan)?
  11. Apa saya harus membuat website atau menjual produk untuk bisnis online?
  12. Apa ada jabatan di bisnis online?
  13. Apakah saya benar akan dibayar di bisnis online?
  14. Berapa besar penghasilan di bisnis online?
  15. Bagaimana jika saya tidak punya rekening bank pribadi? Apakah boleh pakai/pinjam rekening orang lain?
  16. Apa saya harus beli hosting dan domain?
  17. Saya ini gaptek dan kurang paham internet..apa saya bisa?
  18. Apa saya harus punya komputer dan koneksi internet?
  19. Apa saya harus online terus?
  20. Jika saya mengalami kesulitan apa saya boleh minta bantuan?
  21. Bagaimana membuat website yang menghasilkan uang?
  22. Apa sajakah peralatan yang dibutuhkan untuk berbisnis internet?
  23. Bagaimana langkah-langkah menjalankan bisnis online?
  24. Apa yang harus dijual di internet?
  25. Apa itu Niche?
  26. Bagaimana Memilih Niche yang bernilai Tinggi?
  27. Bagaimana menemukan produk yang bisa dijual?
  28. Bagaimana mengenai cara pembayaran?
  29. Bagaimana membangun sebuah situs web?
  30. Bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke website?
  31. Mengapa belum ada yang membeli produk saya?
  32. Berapa lama waktu yang saya perlukan untuk bisa menjadi pengusaha online ?

So,,, Bagaimana menurut sobat mengenai pertanyaan di atas? Apakah masih ada pertanyaan yang perlu ditambahi? Kalo ada pertanyaan lain dari sobat semua silahkan tambahkan di komentar? Dan mohon bantuan sobat untuk memberi jawaban dengan menuangkan kedalam kotak komentar di bawah ini, …

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuan jawaban dan partisipasinya...
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
6 Juli 2012 22.38 ×

Malam Gan perkenalkan saya pemilik web bisnis PulsaMantap.Com ingin mengajak kalian yang ingin menambah penghasilan via internet dengan mengikuti program affiliasi, nah system program ini jika ada member baru yang bergabung harus menyelesaikan biaya pendaftaran / aktivasi sebesar Rp.100.000,- yang mana Rp.50.000,- akan di transfer oleh pendaftar baru ke bank sponsor yang mengajak mmber baru trsebut join, dan yang Rp.50.000,- nya lagi ke admin dan akan di olah ke system sharing profit kedalaman hingga 10 level jika semua nya berpikiran positif untuk bergabung insya allah akan mendapatkan penghasilan jutaan bahkan miliaran rupiah, nah di komentar berikut ini saya mengajak anda yang membaca khususnya bagi yang memiliki Blog / website yang sering di kunjungi, pasti sangat berpotensi besar untuk anda jika mengikuti / merekomendasikan bisnis ini, anda akan saya ajak bergabung secara GRATIS, syaratnya harus aktif untuk merekomendasikan URL agan yang bisa di dapatkan di member area, ji9ka berminat silahkan klik di DISINI dan konfirmasikan vi sms ke 089693739331 agar saya dapat langsung meng aktifkan account sobat.. Semoga bermanfaat gan.. terimakasih selamat malam..

Reply
avatar
3 Januari 2013 04.57 ×

Terima kasih kunjungan dan informasinya sob, semoga bermanfaat

Reply
avatar
2 Juli 2015 02.10 ×

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 9942 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos




Reply
avatar
6 Februari 2017 22.08 ×

Terimakasih banyak Ki Sawung sudah menyelamatkan hidup sy yg hampir hancur.Sertifikat rumah di BANK sudah saya lunasi Senilai 25juta, dan saya sudah bisa membiayai kuliah anak saya.Sekarang saya bisa hdup tenang Tampa Beban.Berkat AKi Pandawa memberikan angka hasil ritual togel Singapura JP 3D/440 Minggu Tgl 05/02/2017 Syukur Alhamdulillah kini saya bisa mulai usaha dgn hasil kemenangan 75 juta. terimakasih banyak semoga panjang umur. Jika anda butuh angka togel di jamin tembus Hub. KI SAWUNG GALING Telp O85342011133 Terimakasih atas bantuannya Ki Wassalam.

Reply
avatar
fundi
admin
22 Agustus 2018 23.01 ×

wah sungguh menarik sekali ya pembahasan peluang usahanya! sukses terus ya! btw aku ada informasi menarik nih! bank dbs ngadain acara Social Enterprise Bootcamp 2018 acara ini tuh tentang Bootcamp/workshop untuk para co-founder social enterprise atau para pebisnis yang memang ingin membangun social impact terhadap lingkungan sekitarnya. menarik kan? untuk informasi lebih lanjutnya langsung aja kunjungi link berikut ini https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1860760413970853.1073741867.536384329741808&type=3

Reply
avatar