Briptu Norman Kamaru Menjadi Beken


Brigadir Satu Norman Kamaru anggota dari Satuan Brimob Polda Gorontalo, mendadak menjadi terkenal karena aksi kocak yang sangat menghibur dan menghebohkan Dunia Maya dengan goyangan ala indianya yang di unggah di Youtube. 

Aksi dengan ide yang sangat kreatif dengan membawakan lagu India lipsync lagu "Chaiya-Chaiya" berjoget ala bintang India Shah Rukh Khan kini membuatnya menjadi terkenal. Beberapa stasiun televisi pun dengan gencar ingin mewancarai dan mempublikasikannya.

Ditengah-tengah kondisi bangsa ini yang masih sangat carut marut, hadir Briptu Norman untuk menghibur seluruh rakyat dan bangsa Indonesia ini. Selain sangat menghibur juga memberikan Image bahwa tidak semua Polisi berwatak garang dan hanya memakan gaji buta ataupun tidak memiliki talenta/bakat yang sangat mengagumkan. Terbukti dengan adanya Briptu Norman Kamaru, membuat bangga Jajaran Korp Brimob khususnya dan Polri secara umum, dan bahkan sangat membuat bangga bangsa Indonesia seluruhnya.

Salut untuk Briptu Norman Kamaru....!!

Lihat Video Aksi Briptu Norman  :


Selain Lipsink, Ternyata Briptu Norman Kamaru Juga Memiliki Bakat Menyanyi Dengan Suara dan Petikan Gitar Yang Bagus, Lihat Videonya :


Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Briptu Norman diberi hukuman yang setimpal yaitu "Menyanyi dihadapan rekan-rekannya di lapangan Mako BRIMOB...tapi sayang dia tidak totally out seperti di video sebelumnya.... Sepertinya masih agak malu-malu. Lihat Videonya :
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
31 Juli 2011 pukul 04.55 ×

Hahaha... Siapa lagi nich yg pengen ikutan Briptu Norman...

Reply
avatar
Unknown
admin
3 Januari 2013 pukul 01.43 ×

Cb yg pny Blog jg gtu. ..psti lbh mantabbb

Reply
avatar
3 Januari 2013 pukul 02.37 ×

Al Fikri Nur Abdul Azis >> gak mau ikutan jadi Britu Norman, aku mau jadi diri sendiri.. Toni Hart Praja ... hehe

Vitha Manja >> Yang punya blog cuma kreator aja, kalo terkenal ntar malah nambah somse... hehe

Reply
avatar
Unknown
admin
7 Januari 2013 pukul 22.24 ×

He he Bang Ton. .Somse mah trgantung pd cantelan. ..eh kliru lgi. .trgantung ma pribadi Bang Toni ndri x yuaa...

Reply
avatar
9 Februari 2013 pukul 16.42 ×

Yups, betul jg...
tapi kalo sudah terkenal ntar malah repot sendiri .. apalagi terkenal sebentar udah itu tenggelamnya lama.. enak jadi biasa-biasa aja..

Reply
avatar
5 Maret 2013 pukul 17.12 ×

Selamat sore, hanya ingin berbagi informasi.
Saat ini ada audisi menjadi bintang iklan. Caranya sangat mudah...tinggal follow twitter @audisiku dan like Facebook Audisiku. Ikuti instruksinya. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiah uangnya juga loh. Mau menang atau kalah...Yang Penting Hepi... :)

Reply
avatar
18 Juni 2013 pukul 20.16 ×

Terima kasih informasinya sob, semoga bermanfaat

Reply
avatar